Bulan: Oktober 2014

Lima Orang Terdekatmu Penentu Pendapatanmu

Penghasilanmu adalah rata-rata dari penghasilan lima orang terdekatmu.

Jim Rohn mengatakan: besarnya penghasilanmu adalah rata-rata dari 5 orang terdekatmu. Coba tuliskan 5 orang terdekatmu, yaitu 5 orang yang paling sering kamu lewatkan waktu bersama (pasangan, sahabat, teman dekat, teman kantor). Tuliskan kira-kira berapa pendapatan mereka. Lalu dirata-rata, kamu akan terkejut mendapati bahwa penghasilanmu mendekati atau malah tepat dengan rata-rata itu.

(lebih…)

Iklan

Cara membuat animasi atau gambar bergerak menggunakan Photoshop CS3

Cara membuat animasi atau gambar bergerak menggunakan Photoshop CS3

Kali ini saya akan memposting tentang gambar yg bergerak, seperti iklan-iklan yang ada di setiap website, kalian pasti tau lah.
oke tanpa basa basi kita mulai saja.

1. buat gambar baru

Buka Photoshopnya dan buat gambar baru dengan klik file – new .

atur ukuran gambarnya terserah keinginan masing-masing.

(lebih…)

TEKNIK DASAR PHOTOSHOP

TEKNIK DASAR PADA PHOTOSHOP

INI ADALAH TEKNIK YANG HARUS ANDA DIKUASAI !!

40 TEKNIK INI, DARI JAMAN PHOTOSHOP 7 SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA YG BERUBAH TOMBOLNYA (SHORTCUT) ITU2 AJA , JADI SEMAKIN HAPAL DAN DIGUNAKAN (DIPRAKTEKAN) JADI SEMAKIN TERBIASA DENGAN TOMBOL 2 PHOTOSHOP

40 TEKNIK INI HARUS ANDA BENAR2 MENGUASAI , TIDAK BOLEH ADA YG KURANG, KALO BISA SEMUA , ANDA JADI SEORANGPROFESIONAL!!

1. Membuat tulisan (teks)/ tulisan timbul / tulisan timbul di background (type tool & Blending). KLIK ‘T’

2. Membuat teks bersinar, bayangan objek , lis objek (Blending Option) KLIK 2 X ‘LAYER TEKS’

3. Cara memilih gambar , menambah dan mengurangi (marque tool) KLIK ‘M’ (lebih…)